Nasyid euy…

Untuk para pencinta lagu-lagu nasyid kita bisa saling sharing disini. Jadi geli kalo inget temen-temen suka ngejuluki saya nasyid bangeeeet, karena saya emang HANYA suka lagu ya lagu nasyid. Lagu yang lainnya …. gak tahu… pernah denger tapi gak hapal, pernah denger tapi gak pernah liat video klipnya, atau komentar saya gak pernah denger sama sekali. Kalopun mendengarkan ya sepintas lalu. Bisa dikatakan enggak tertarik blas (peace utk yang suka lagu2 non nasyid, saya gak bilang benci lho :)). Bukan biar di bilang sok islami (tapi di bilang islami juga gak papa dari pada di bilang sok amerikai, sok barati hehehe.. maksa banget ). Saya suka menghayati lirik disetiap nasyid yang di dengerin. Bagus…. penuh nasehat… dan gak semua nasyid juga saya suka…. pilih-pilih lah yang bagus2 ajah .. yang bisa mengingatkan kita hanya padaNya, yang bisa menambah semangat kita dalam kebaikan… mendengarkan lagu adalah mubah jadi jangan sampai malah melalaikan kita dari yang wajib dan sunah ya!!! selamat menyimak rubrik ini…. :D

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in nasyid, Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Nasyid euy…

  1. gie says:

    assalammualaikum ukhi…?maaf saya ga tau nama anda..ga pa kan!
    maaf gie numpang lewat az dan maaf klo gie coret coret di sini…hehehehe……..
    setiap manusia di ciptkan berbeda-beda,mungkn bisa tergolongkan Uniqe bahkan sidik jaru tiap orang juga ga da yg sama tuh…begitu juga dengan kesukaan pada sesuatu pasti ga selalu sama….

  2. ary says:

    sama,ana juga begitu

    pokoknya tetap semangat

    salam ukhuwah,syukron dah bhs tentang bk pudarnya pesona cleopatra

    ana sampe nangis bacanya,bgs bgt.

Leave a Reply

