Eh…Eh… .Kok Gitu Sich?!?! (ih kamu porno)

Di tengah2 (dipinggir kalee) kerumuman orang yang sedang demo tentang pro dan kontra disahkannya RUU pornografi. Ada dua cewek yang sedang asyik ngobrolin sesuatu….

Susi : Ih kamu porno dech….
Susan : Lho kok kamu bisa kamu ngomong gitu?
Susi : Iya donk, tuch lihat rambutmu ada 1 helai yang keluar….
Susan : Hayah, 1 helai rambut ajah kok di bilang porno, porno itu kalo menampakkan daerah dada, paha, atau tampil sexy gitu dech…
Susi : Eits… sapa tuch yang bilang porno batas2nya itu?
Kamu ngarang ya hehe… atau ikut2an ajah… ikut siapa sich?
Susan : Ya kalo menurutku sich kaya’ gitu, kalo masih pakaian rapi asal gak buka2an ya gak porno lah… malahan kata temenku kalo di AMRIK sono dah biasa banget lihat cewek pake tang top (Tang tingkat atas hehehe.. ) plus celena/rok super pendek. Bahkan ada kelompok Nudies (kelompok orang yg gak suka berpakaian) dan itu sah2 ajah.
Susi : Nah loh… semakin gak jelas nich batas2 pornonya., ganti tempat bisa ganti batas2nya… pusing aku. Kalo menurut aku, 1 helai rambut ajah yang nampak itu dah pornooooo bangeetttt

STOP dulu!!!. Kalo kita ikutin terus dialog dua cewek tadi gak akan ada abis2nya. Bakal panjaaang buaanget. Kok bisa? Iya, karena berbicara pornografi dan pornoaksi kalo gak ada batesnya semua orang bakal berargumen dengan pendapatnya masing2. padahal nih masalah kudu ada solusi.
Dalam Islam batas porno itu jelas banget. 1 helai rambut ajah yang keliatan (untuk cewek) dengan sengaja maka dia udah terkategori pornoaksi. Nah loh kok bisa?! Ya iya donk, karena tuk para cewek seluruh tubuhnya adalah aurot kecuali yang biasa nampak (wajah dan kedua telapak tangan) sedangkan tuk para cowok aurotnya dari puser ampe dengkulnya.
Tapi kalo mereka yang mamerin secara gratisan gimana donk??!! Khan mubadzir tuch hihi…. hmmm.. pernyataan kaya’ gini sebenarnya diberinama latihan jurus “ mendekati dosa sedikit demi sedikit” hehe… gini ajah dech. Kalo di jalan ada orang bagi2 daging BABI gratisan apakah kita juga pada mau? Khan enggak tho, karena kita sebagai muslim tahu daging babi itu haram dimakan. Nah begitu juga aurot kalo bukan hak kita maka haram juga untuk dilihat. Itulah mengapa AlLoh juga perintahkan untuk menjaga pandangan. Oke khan… dalam Islam setiap permasalahan pasti ada solusinya.

Dan semua aktivitas pornografi dan pornaksi itu bisa benar2 terkendali kalo benar2 ada negara yang mengerti dengan benar apa itu batasan pornoaksi dan pornografi dengan tegas. Dan siap memberikan hukuman kepada siapapun yang melanggarnya. Begitu….

By : Mei Allif

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Eh…Eh… .Kok Gitu Sich?!?! (ih kamu porno)

  1. yuli says:

    mbak mei mbak mei,… trus menurut mbak, solusi dan cara penganggulangannya gimana hehehehehehehehe,…

  2. mei says:

    solusinya adalah… pake aturan ISLAM karena jelas. jangan buatan manusia, karena manusia gak jelas hihihi😀.. yang enak menurut mereka itu yg bakal di acc.. kalo mau lebih jelas, ketemuan ajah yuk heheh… “Got Questions? Get Answer”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s