MPUN DANGU MBOTEN KETINGAL MBAK???

ugm1Pagi itu aku ngebut dari daerah malioboro menuju kampus UGM. Gini nich, kalo lagi mau ngebut selalu ajah jodoh dengan lampu merah. Ah emang gak di rodhoi tuk ngebut kali ya hehe…. Kenapa aku ngebut, karena ngejar waktu jam 11 dosen pembimbing dah mau pergi ke kaliurang dan yang paling parah revisi thesisku belum di print…. Serem kalo di bayangin jadi mending di jalanin aja. BismilLah….

Setelah semua beres, langsung menuju UGM, waktu tinggal 15 menit lagi, 5 menit cukup untuk perjalanan dari rental sampai jurusan teknik mesin. Sampai di tempat parkir kampus, ku lirik jam yg menggantung di pos parkir. Kulihat masih 10menit lagi mendekati jam 11. Mbak, mbak kok mpun dangu mboten ketingal??….. (translate : mbak kok dah lama gak keliatan?). eh bapak, maaf saya lagi mlototin jam dinding khawatir telat. iya nich pak, lagi sibuk ngerjain yang lain (sambil senyum). Mari pak…..

Aaaaahhhhh….. pak parkir ajah merasa aku jaraaaaaaaang banget ke kampus. Apalagi dosen pembimbingku ya??? AstaghfirulLohaladzim

Tuk yang lagi ngerjain Tugas Akhir, jangan jarang menemui dosen pembimbing ya! Kalo kamu ngerasa mentok, buntu gak ada jalan keluar. Jangan semakin menjauh tapi semakin rajinlah ketemu hingga permasalahan kamu segera selesai. Tapi kalo belum dapat hasil juga bersabar dan terus berusaha. Oh iya kalo lagi mentok perbanyak ibadah juga ya, semoga mendapakan jalan keluarnya. Dan yang pasti semangati diri kamu terus, jangan pernah menyerah dan putus asa. Kata Ayah dan Ibuku kalo kita punya masalah maka sholatlah dan semakin dekatlah kepada AlLoh…

SEMANGAT YA !!!!!!!!!!!!!

Lagi pengen warna warni…. menghibur diri sendiri 🙂

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in curhat. Bookmark the permalink.

3 Responses to MPUN DANGU MBOTEN KETINGAL MBAK???

  1. ienx says:

    iyo bund.. in a difficult time don’t ever say” GOD i have a big problem” but instead “hay problem,i have a big GOD” and everything will be alright..🙂

  2. Chikungk says:

    Hi, it’s easy to advise others to do what they have to do but somewhat difficult to do it ourselves. Well, it’s good but why not trying to reflect it just to get rid of any misleading addresses. It’s difficult, isn’t? Anyway, I like it. Hope you’ll do better next time. Wassalam

  3. Ketingal is Kelihatan . . . AUWE AUWE . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s