ORANG MABUK MASUK KAMPUNG

00_b_11Alkisah di sebuah kampung yang tenang dan tentram kedatangan seorang yang gak di kenal dalam keadaan mabuk lagi. Si pemabuk tadi masuk kampung dengan semaunya. Plang desa yang segaja di pasang di patahkan begitu saja. Sambil jalan sempoyongan dengan tangan masih menggenggam minuman keras dia rusak semua tanaman hias yang ada di sepanjang jalan di kampung itu. Mulutya gak henti-hentinya komat kamit mengeluarkan kata-kata kotor dan umpatan kepada penduduk kampung yang gak tahu apa2 itu.

Merasa belum puas dengan aksinya, si pemabuk melanjutkan dengan memukuli setiap pria dewasa yang ia temui. Dia ingin tahu seberapa kuat sich dia dalam keadaan mabuk. Karena si pemabuk melancarkan pukulan kearah pemuda2 dgn tiba-tiba dan dengan pentungan pula, beberpa pemuda tergolek, terpelanting kena tinju dan pentung si pemabuk tersebut. Belum puas lagi dia juga memukuli anak-anak kecil yang sedang asik bermain di lapangan. Dengan wajah penuh kemenangan si pemabuk berjalan keliling kampung dengan senyum penuh kecongkakan. Ibu-ibu yang menagis melihat anak-anak mereka di pukuli oleh si pemabuk juga ikut kena imbasnya. Si pemabuk kemudia melirik kearah kumpulan ibu-ibu tersebut dan dengan secepat kilat dia pukuli si ibu-ibu tadi karena dia berisik mendengar tangis mereka. Para orang yang sudah tua hanya diam dan ketakutan. Hanya satu yang mereka ingikan, mereka ingin si pemabuk segera pergi dari kampung mereka dan kampung mereka damai da tentram kembali.

Kemudian mereka sepakat untuk meminta bantuan pak RT untuk menasehati si pemabuk tadi. Pak RT pun turun tangan dan mengajak si pemabuk berembuk tuk jangan mengganggu kampung mereka dan segera meinggalkan kampung mereka. Wealah…. Ternyata himbauan pak RT dianggap angin lalu saja wush..wush… wush… tidak di gubris sama sekali. Malah si pemabuk semakin arogran.

Seorang pemuda yang tak tahan lagi dengan jalan keluar yang di berikan selama ini mengusulkan kepada warga, dan mengirimkan sms ke saudaraya di kampung sebelahnya. Bahwa si pemabuk tersebut harus kita keluarkan dari kampung kita, dia tak akan mempan utuk di nasehati karena akalnya sedag tidak jalan. Dia dalam keadaan mabuk mana biasa orag mabuk berfikir. Dan dia membawa pentungan maka saya telah mengirimkan sms kepada saudara saya di kampung sebelah tuk mengirimkan pentungan juga agar dia bisa terusir dari kampung ini. Karena Nasehat bukan untuk orang mabuk.

Demikianlah…. tahukah kalian siapa saja peran diatas
Si pemabuk adalah yahudi israel laknatulLoh…
Kampung tersebut adalah GAZA
Pak RT adalah PBB yang tidak berdaya
Dan pemuda itu adalah kaum muslimin yang sadar perlunya kembali bersatu seluruh kaum muslimin sedunia, dan hanya satu kata untuk orang2 yang merampas tanah kaum muslimin dengan kekerasaan dan permusuhan yang nyata yaitu JIHAD. AlLahu Akbar !!!!

by : Mei Allif

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in artikel islam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s