SENANGNYA JADI ASISTEN ^_^ ……

Kalo saja aku gak jadi pemenang di industrial game yang dilakukan oleh lab optimasi aku mungkin gak segitu jatuh cintanya dengan lab ini hehehe… ketika ada pengumuman rekruitment jadi asisten langsung ku ajukan surat lamaran ke lab optimasi. Pas hari terakhir aku masukin dan tepat jam 12 sebelum penutupan. Waktu daftar kesana asistennya baek-baek (hehe di larang GR). Waktu itu yang ada di lab mas yayat ama mb vinka kalo gak salah. Mau apa dek? (hihi… waktu itu masih di panggil dek). Mau daftar asisten mas jawabku. Singkat cerita akhirnya, alhamdulilLah keterima. Jadilah aku asisten optimasi dengan code asisten OPT 21 …. Angka keramat tuch… kenapa keramat, karena sejak kapan 2 lebih dulu dari 1 hahaha…. (Cuma ngeles sekedar meyakinkan ke semua orang bahwa gak ada angka sial dan gak ada angka mujur Oke).

Saat-saat jadi asisten itu nyenengin banget. Saat buat study kasus bareng2, saat-saat diamanai harus menyiapkan Pengarahan Umum Laboratorium, saat di tunjuk sebagai Tim Research, saat2 bosan jadi tim research dan pengen mencoba yang lebih nyantai yaitu pengen jadi bagian administrasi hehhe…… atau saat jalan-jalan dan makan2 di pemancingan kompak banget 1 lab.

Jadi inget waktu makan di rowo jombor, ku kira rowo jombor itu dulunya di deket terminal jombor, ndak tahunya ada di Klaten deket Solo. Pantesan temen2 dan kakak2 pada nanya ”mei, kamu yakin mau bawa motor sendiri dan gak mau di bonceng?”… ”Yakin donk” jawabku mantap. ”sanggup, pake rok panjang kaya’ gitu?” tanya mereka lagi. ”Sanggup, 100% insyaAlLoh”. Dan bener ajah motor melaju ke arah PPPG kesenian dan aku hanya terbengong-bengong diatas motor sambil ngikut dibelakang motor temen2 … kok terminal jombor lewat sini ya???!!!!

1_402099819l2waktu makan2 5 generasi (angkatan 1998-2002)

Apalagi kalo di lab sudah berkumpul Three Mas getir (si Thoriq, Reki dan Aank yang pake K gak pake G) wah udah dech satu dengan yang lainnya saling menjatuhkan. Pokoknya seru..seru..seru… atau pas kita sepakat ngerjain angkatan 2001 asisten2 baru hahaha… sorry yach temen2 asisten 2001.. marah2 dahulu cuma sekenario ajah kok.

Sekarang seiring waktu berlalu gak kerasa aku bukan jadi asisten lagi. Sekarang malah dimanahi sebuah laboratorium. Semoga saja amanah. Amin….

Semoga kekeluargaan di lab Optimasi dulu, kemudian bergabung dgn Lab statistik menjdi laboratorium SIPO dan sekarang menjadi Lab dataMining semakin kuat. Amin

By : Mei OPT 21 (nostalgia gak hanya milik anak SMA ajah😛 )

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in curhat. Bookmark the permalink.

3 Responses to SENANGNYA JADI ASISTEN ^_^ ……

  1. yuli says:

    he eh mbak,…
    yg aku kerjakan di delsim ini besok akan selalu kuambil pelajarannya,… aku dulu saking menggebu-gebu pengen jadi asisten,.. nyabut ppengumuman buat di tempel di kamar biar semangaattt hehehe,… love delsim lah,.. alhamdulillah krasan😀

  2. mei allif says:

    hehe.. mb mei masih inget kok, publikasi yg yuli tempel di kamar.. publikasi rekruitmen asisten, waktu itu khan mb maen ke kos😛.. tapi mb mei SALUT kok sama yuli, mb mei kagum, berarti kamu sungguh2 dalam mencapainya :)… satu yang perlu di catat lagi, niatkan ilmu kita tuk kemajuan dan kemulian Islam kembali, amin…🙂

  3. anggun modjo says:

    aku lupa sejarahnya kamu jadi asisten mei.
    kok mei ga keliatan sih wajahnya, pura2 gitu deh :p

Leave a Reply

