(Doa Ibnu Umar)

Wahai AlLoh, jagalah aku dengan agama-Mu dan ketaatan kepada-Mu dan ketaatan kepada Rosul-Mu.

Wahai AlLoh, jauhkan dariku batas-batasMu

Wahai AlLoh, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mencintai-Mu, mencintai malaikat-Mu, mencintai rosul-Mu, dan mencintai hamba-hambu yang Shalih.

Wahai AlLoh, jadikanlah aku orang yang dicintai oleh-Mu, dicintai oleh malaikat-Mu, dicintai oleh Rosul-Rosul-Mu, dicintai oleh hamba-hamba-Mu yang sholih.

Wahai AlLoh, berikanlah kemudahan kepadaku untuk suatu kemudahan, jauhkan aku dari kesulitan, ampunilah aku di dunia dan di akhirat, jadikanlah aku termasuk pemimpinnya orang-orang yang bertaqwa.

Wahai AlLoh, sesungguhnya Engkau berfirman : “Berdoalah kepadaKu niscaya Aku akan kabulkan untuk kalian”.Dan Engkau tidak akan menyelahi janjiMu

Wahai AlLoh, apabila Engkau telah memberikan petunjuk kepadaku terhadap Islam maka jangan cabut Islam dariku hingga Engkau mencabut nyawaku dalam keadaan memeluk Islam. Amin

doa1

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in artikel islam. Bookmark the permalink.

2 Responses to (Doa Ibnu Umar)

  1. fetruk says:

    Subhanalloh…, bagus bnget do’a ini…, alangkah bagusnya bila di iringi dg huruf arabnya, biar lebih afdholl

  2. mei allif says:

    sykran fetruk.. iya tapi tidak punya tlisan arabnya… gpp ya.. yg penting berdoanya dgn khusyuk dan faham apa yg di ucapkan🙂

Leave a Reply

