PONDOK KECIL

By : umam

ini nasyid, dari umam… siapa umam search ajah di google hehhe… yang pasti umam ini penasyid cilik hmm mungkin asal malaysia. aku gak begitu tahu. tapi nasyid2nya bagus-bagus dan aku suka, apalagi yg nyanyi umam yg masih kecil jadinya lucu banget… ini salah satu lirik dari nasyid yang di bawain si umam.

*** Di pondok kecil, di pantai ombak
Berbuih putih beralun2

Di suatu hari ayah berkata
Jaga adikmu, ayahkan pergi jauh
Ku pandang wajah ayah
Dahinya ku cium., air mata mengalir
Hatiku pilu

Diam2lah sayang jangan menangis..
Doakan ayah semoga diterima
Diam adikku sayang.. jangan menangis
Andaikan ayah gugur doakan dia syahid

*** Di pondok kecil, di pantai ombak
Berbuih putih beralun2 (2x)

Selamat berjuang.. ayah tercinta
Kau pergi dulu ayah ke medan juang
Ku iringi doa, moga berjaya
Beroleh kemenangan demi agama ISLAM

Wahai abangku..
Kemana ayah?
Ku sayang ayah
Ku cinta ayah…

Duhai adikku sayang
Jangan menangis ayahmu pergi..
Menyambut seruan ilLahi.

Tapi ingatlah adikku
Pesanan ayah… berjuang dan berkorban walau dimana jua

PadaMu Tuhan aku bermohon
Dosa ayahku minta diampunkan
Berilah rahmat bantulah ia
Untuk menegakkan agama ISLAM

SubhanalLoh, ……. lagu2 tentang perjuangan selalu aku suka. Memang keluarga kita termasuk anak-anak kita harus sudah ditanamkan sejak dini bahwa hidup di dunia ini semata-mata untuk beribadah kepada AlLoh. Dan merelakan orang2 yang di cintai tergugur di jalanNya. InsyaAlLoh… 🙂

About mei allif

Assalamu'alaikum... perkenalkan... saya adalah saudarimu. saya bersyukur sebagai hamba Allah SWT, dan menjadikan ridhoNya adalah kebahagian saya. Syahid adalah cita-cita saya tertinggi. dan melihat Kemulian/kemenangan Islam kembali menjadi penyejuk pandangan mata ini. semoga dlm blog ini qt dapat semakin mengikat ukhuwah islamiyah, dan menambah keilmuan qt juga saling mengingatkan "wa tawasaubil haq, wa tawasaubil sobr"
This entry was posted in nasyid. Bookmark the permalink.

5 Responses to PONDOK KECIL

  1. nurrahman18 says:

    hehhehe..lucu dan bagus mbak..btw, saya link blogroll alamat blog mbak mei…

    makasih

  2. mei allif says:

    boleh..boleh… btw mb mei juga pengen buat blogroll tapi koq gak berhasil terus ya? gimana tho caranya?

  3. mbak_cute says:

    Bundow dari dulu sampe sekarang emang mellow yaa…😀

  4. mei allif says:

    he he… begitulah al… wajah mellow, suara dangdut ha ha ha… pada jahat2 bener sich kalo ngejekin bundow hihihihi… padahal suara bundow khan jazzy (he he he…)… yg penting kata yg di keluarkannya… iya gak al?🙂

  5. Aji Saputra says:

    saya rasa Umam itu nasyid dari Indonesia.
    karena dilihat dari Productionmua itu QATRUNADA dari bogor.
    n’pada salah satu video clipnya yang berjudul Ilmu Yang Bermanfaat ada gambar bendera merah putih…
    tapi sayangnya,, ku belum bisa bertemu dia….😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s